Sabtu, 03 Maret 2012

Cara memperbesar dan mengencangkan payudara


Cara memperbesar dan mengencangkan payudara

Cara memperbesar payudara.





Punya payudara dengan ukuran kecil memang kadang membuat wanita kurang percaya diri. Bahkan kebanyakan pria pun tidak begitu tertarik dengan payudara yang ukurannya kecil. Berbeda dengan payudara yang ukurannya besar, pasti akan lebih menarik. Contoh saja saya sendiri, kalau melihat payudara yang besar tentu secara otomatis mata lirik-lirik meski cuma sebentar. Dalam hati berfikir "Mantap". Hahaha.

Cara alami memperbesar dan mengencangkan payudara


Nah bagi yang mempunyai payudara dengan ukuran mini, jangan khawatir dengan hal ini. Karena di sini ada cara perawatan buat mengencangkan dan juga memperbesar payudara.

Caranya pun tidak terlalu sulit dan bahan yang di butuhkan mudah sekali di dapatkan. Pertama yang anda butuhkan adalah kacang panjang. Jumlahnya juga tidak terlalu banyak. Ambil saja beberapa helai yang penting cukup. Kemudian tumbuk kacang panjang tersebut hingga benar-benar halus. Sebelum di tumbuk pastikan kacang panjang dalam kondisi bersih.

Selanjutnya ambil handuk kering dan air hangat. Kompres payudara kecil anda (hehe) beberapa menit. Kemudian keringkan dengan handuk lain.

Setelah itu usap-usap dengan kacang panjang yang sudah lembut tadi sampai merata. Dan jangan lupa payudaranya di peras-peras kalau yang ini pengen banget bantuin..

Sesudah payudara anda di peras-peras, diamkan 3-4 jam, setelah itu cuci dengan air bersih. Lakukan rutin dua atau tiga hari sekali sampai anda mendapat hasil yang di inginkan.

Tapi ingat, ini bukan cara instan seperti operasi. Jadi sabar adalah kunci keberhasilan. Selamat mencoba dan semoga payudara anda cepat menjadi kencang dan besar. Dan saya akan menjadi salah satu orang yang akan melirik payudara anda.

Tidak ada komentar: