Kamis, 01 Maret 2012

Cara Memperbesar Payudara


Cara Memperbesar Payudara
Cara Memperbesar Payudara, jika anda ingin merubah ukuran payudarah menjadi lebih besar dari sebelumya..
Bukan rahasia lagi, jika kita wanita yang memiliki ukuran payudara kecil, biasanya merasa kurang percaya diri dan minder, karena takut kurang menarik dan kurang diperhatikan lawan jenis adalah pertimbangan utama untuk melakukan perubahan pada payudara.
Cara Memperbesar Payudara

Payudara memang sangat sensitif dan memerlukan penanganan khusus untuk merawat, karena itu Cara memperbesar payudara tidak boleh dilakukan dengan asal, dan sembarangan.
Cara Memperbesar payudara yang aman bisa menggunakan Terapi pijat dengan rangkaian ramuan tradisional yang bisa anda buat sendiri dirumah. Caranya, setiap pagi atau sore hari, kompres payudara anda dengan menggunakan handuk hangat, tempelkan hingga uap panas habis, lakukan selama 20-30 menit , setelah itu massage payudara dengan gerakan memutar, dengan olive oil dicampur dengan body batter, lakukan secara perlahan, selama 10 menit setiap harinya.
Untuk hasil maksimal, jika anda ingin tidur malam, jangan biasakan memakai pakaian dalam, atau kenakan baju yang longgar. jika memilih Bra pilih lah yang ber cup besar, dan tali Bra yang lebar.
Cara Memperbesar Payudara diatas sangat bermanfaat bagi anda, jika anda lakukan secara rutin , akan terlihat hasilnya 2-3 bulan kedepan.

Tidak ada komentar: