Kamis, 01 Maret 2012

Memutihkan selangkangan secara alami


Cara alami memutihkan selangkangan.




Banyak wanita bahkan pria indonesia yang berusaha memutihkan kulit. Beberapa di antara mereka menggunakan cara yang alami. Tapi ada bagian tubuh lain yang sepertinya terlupakan. Seperti area sekitar vagina, selangkangan, dan paha atas. Kalau menurut saya bagian itu juga tidak kalah penting. Karena tetap mengganggu rasa percaya diri meskipun tidak tampak. Mungkin banyak orang yang tidak mempermasalahkan bagian-bagian tubuh tersebut karena merasa tidak pernah terlihat. Tapi suatu saat bagian itu akan terlihat oleh suami/istrinya. Jika warnanya gelap, tentu akan berpengaruh juga pada gairah di ranjang.

Penyebab hitamnya selangkangan


Bagian tubuh tersebut bisa menghitam tentu bukan tanpa penyebab. Buat kamu yang belum tahu, berikut ini beberapa faktor penyebabnya :
Warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena beberapa faktor , antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih.

Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan.
Untuk memutihkan selangkangan, di bawah ini adalah kumpulan tips memutihkan selangkangan yang menghitam dengan cara tradisional, alami dan tanpa bahan kimia. Silahkan di coba.

Cara memutihkan selangkangan

Cara memutihkan selangkangan yang pertama menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, kedua bahan tadi di campur sampai keduanya benar-benar tercampur. Kemudian sapukan ke bagian selangkangan yang hitam sampai merata pada saat habis mandi.

Cara kedua, gunakan campuran parutan ketimun yang di campur buah lemon selama 20 menit, kemudian usap-usapkan pada bagian selangkangan, stelah itu di cuci dengan air hangat.

Cara memutihkan selangkangan yang selanjutnya dengan air tawas. Masukan tawas pada air hangat sampai larut. Kemudian rendam handuk kecil dengan air hangat yang sudah mengandung tawas tadi. Langkah selanjutnya, oleskan tipis-tipis ke bagian selangkangan anda.
Cara-cara memutihkan selangkangan di atas bisa juga anda terapkan pada ketiak anda. Selain itu, cara ini juga bisa untuk memutihkan bagian-bagian lipatan yang lain. Selamat mencoba

Tidak ada komentar: