Sabtu, 21 April 2012

Tips membuat payudara lebih sexy dan indah


Tips membuat payudara lebih sexy dan indah
Untuk mendapatkan payudara seksi, Anda tak perlu menghabiskan uang banyak atau melakukan operasi plastik. Cukup melakukan beberapa latihan ringan dan payudara Anda pun akan seksi.
*Melakukan tekanan adalah satu metode untuk membuat payudara yang indah. Caranya, berdiri menghadap ke dinding, tekan telapak tangan ke dinding, tahan 10 detik lalu rileks. Lakukan ini selama 10 kali pengulangan ini selama 10 kali.
*Berdiri tegal dan tekuk lengan di siku, usahakan tangan berada di pinggul. Usahakan menyentuh siku satu sama lain di belakang punggung. Lakukan dengan perlahan dan akan meregangkan otot. Tahan selama 10-15 detik. Lakukan hingga 8 kali. 
*Latihan berikutnya. Telapak tangan bertemu di depan dada dan tekan satu sama lain selama 3-5 detik. Lakukan pengulangan ini hingga 8-10 kali.
*Jika Anda tak bisa ke kolam renang, lakukan ini di rumah untuk menguatkan otot payudara. Berdiri dan mendekat ke dinding. Lakukan gerakan seperti renang gaya dada. Lakukan gerakan lambat 100 kali
*Lakukan langkah terakhir ini, berdiri dengan tegak dan letakkan buku di kepala, berjalan selama beberapa menit dan usahakan buku tidak jatuh. Ini akan melemaskan otot-otot dan memberikan kesempatan untuk beristirahat




Tidak ada komentar: