Senin, 05 Maret 2012

Cara Alami Membesarkan Payudara


Cara Alami Membesarkan Payudara

Tak hanya rambut yang menjadi mahkota wanita ada bagian lain dari tubuh wanita yang menjadi daya tarik bagi diri wanita itu sendiri maupun lawan jenis. Payudara merupakan organ atau bagian tubuh wanita yang juga menjadi mahkota penting bagi dirinya. Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri karena memiliki bentuk payudara yang kecil atau kendur. Payudara juga merupakan bagian tubuh yang sangat diminati oleh kaum pria dan juga merupakan bagian dari tubuh yang memiliki rasa sensitif yang cukup tinggi.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendaptkan bentuk payudara yang indah dan sehat serta menarik yang membuat anda para wanita semakin percaya diri. Dengan langkah awal memperhatikan kebersihan dan kesehatan payudara itu sendiri merupakan hal terpenting. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk atau memiliki payudara yang indah, besar dan sehat.
Tak jarang beberapa wanita ada yang memilih melakukan melakukan operasi dengan suntik silikon untuk membesarkan payudara atau dengan krim pembesar payudara yang banyak dijual dipasaran bebas tanpa tahu bahan-bahan dasar dari krim tersebut yang banyak mengandung bahan kimia yang akan berakibat pada resiko tumor atau kanker payudara.
Berikut ini ada beberapa tips unggulan cara sederhana merawat atau membesarkan payudara dengan cara alami :
1. Untuk mengencangkan payudara
Siapkan 1-2 buah sayuran kacang panjang, cuci bersih kemudian lumatkan atau tumbuk sampai halus lalu balurkan secara merata pada seluruh bagian payudara anda kecuali bagian puting susu. Diamkan selama kira-kira 30 menit. Setelah itu, bilas payudara dengan air hangat atau menggunakan lap atau kain yang telah direndam air hangat.
2. Untuk memperbesar payudara
Siapkan 1-2 ruas jahe lalu panggang atau dibakar jangan sampai hangus. Kemudian memarkan jangan sampai hancur sekali, kemudian masukkan ke dalam segelas susu murni, tanpa menggunakan gula kemudian aduk rata sampai encer dan saring. Setelah itu diamkan sampai mengendap kira-kira 5 jam. Minum ramuan tersebut 2x sehari secara rutin.Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.

Tidak ada komentar: